Thursday, November 19, 2015

Keajaiban Biji Mahoni Atasi Diabetes

Keajaiban biji mahoni atasi diabetes - Biji mahoni atau Swietenia Mahgoni Jacg buahnya seperti nuah kotak, bulat telur, berlekuk lima, warnanya coklat. Biji pipih, warna hitam atau coklat. Pohon mahoni dapat ditemukan di hutan liar. Pohon mahoni merupakan pohon pelindung sekaligus filter udara. Menurut penelitian pohon mahoni bisa mnegurangi polusi udara sekitar 47%-69%. Hal ini dikarenakan dedaunan pohon mahoni mampu menyerap polutan-polutan di lingkungan sekitarnya dan menghasilkan oksigen atau O2 yang sangat segar.

Buah mahoni termasuk tanaman ajaib yang memiliki khasiat untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol, penimbunan lemak saluran darah, mengurangi rasa sakit, pendarahan dan lebam serta bertindak sebagai antioksidan. Tumbuhan ajaib ini juga dapat menyingkirkan radikal bebas, mencegah penyakit sampar, mengurangi lemak di badan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah pembekuan darah. Buah mahoni memiliki kandungan saponin dan flavonoid yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Keajaiban Biji Mahoni Atasi Diabetes



Menurut penelitian khasiat biji mahoni mampu menurunkan kadar gula dalam darah atau kencing manis. Disamping itu khasiat biji mahoni yang paling terkenal adalah mengobati penyakit malaria. Di bawah ini kami sajikan beberapa khasiat dari biji mahoni, seperti:
1. Mengobati tekanan darah tinggi atau Hipertensi
2. Mengobati kencing manis atau diabetes mellitus
3. Mengurangi nafsu makan
4. Rematik
5. Demam 
6. Masuk angin
7. Ekzema

Cara Mengkonsumsi Biji Mahoni

Berikut cara mudah untu Anda mengkonsumsi biji mahoni. Seduhlah 1/2 teh serbuk biji mahoni dengan1/3 cangkir air panas. Kemudian minumlah selagi hangat. Lakukan hal tersebut 2-3 kali sehari. Minumlah 30 menit sebelum makan.

Mudah nukan? Tanaman mahoni mudah tumbuh di iklim tropis, mau mencari langsung atau dalam bentuk ekstrak di apotek. Jadi mau pilih mana untuk mendapatkan keajaiban biji mahoni atasi diabetes.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keajaiban Biji Mahoni Atasi Diabetes

0 komentar:

Post a Comment